31 Agustus 2011

Obat Tradisional Bila Anak Cacingan

Cacingan pada anak sebaiknya jangan dibiarkan karena bisa menghambat pertumbuhan badannya, untuk itu cacingan pada anak ini harus segera di obati. beragam cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan membawa anak kita kedokter ahli atau bisa juga dengan cara-cara tradisional yang mungkin berkhasiat dan tidak berefek samping. bila anda yakin ada obat tradisional bila anak cacing ini saya dapatkan dari salah seorang ahli pengobatan kampung yang berdomisili di daerah pesisir pantai lanjut di pulau singkep ini. caranya pun sangat sederhana sekali dan mudah yaitu :




  • ambil 3 helai daun sirsak (bahasa singkepnya durian belande), lalu dicuci bersih








  • setelah itu , tiga daun sirsak tadi lumuri sedikit minyak makan dan segera di layukan diatas api pelita sampai agak kecoklatan seperti gambar : obat tradisional bila anak cacingan, perencanaan masa depan







  • setelah itu daun tadi diramas-ramas dengan tangan kita,hingga panasnya berkurang menjadi hangat-hangat kuku lalu tempelkan ditiga tempat pada perut anak , yaitu diatas perut satu lembar, disamping perut kiri dan kanan masing-masing 1 lembar , ingat sewaktu akan menaruhnya pada perut anak bacalah salawat Nabi sebanyak 3x.








  • cara ini sebaiknya lakukan 3kali saja , dan sebaiknya pada sore hari setelah anak kita mandi. lihat dalam beberapa hari jika masih ada ciri-ciri anak cacingan seperti :
    - anak tersebut sering mual-mual dan terasa sering mau muntah
    -anak tersebut jika tidur masih sering menungging
    maka ulangi lagi cara di atas sampai 3 kali saja selama tiga hari.