29 Oktober 2011

Tipe Sex Toys yang Dapat Membunuh Sperma


Terkadang banyak orang membutuhkan sensasi lebih dalam kehidupan seksualnya. Maka alat bantu seks atau lebih dikenal sebagai sex toy merupakan pilihan yang paling banyak diambil. Sex toy kadang diperlukan karena memang fungsinya dapat meningkatkan gairah seks sedemikian rupa. Namun tahukah Anda? Ternyata terdapat beberapa jenis sex toy justru dapat membunuh sperma pria.

Bagi seorang lajang, sex toy mungkin dapat meningkatkan gairah seks. Tetapi khusus bagi pria yang ingin memiliki momongan, sebaiknya penggunaan alat bantu seks ini dihindari. Sebagaimana dilansir oleh Rodale, pakar sex toy, beberapa jenis sex toy yang bisa membunuh sperma antara lain:
  • Dildo, meski banyak dipakai wanita beberapa pria juga menggunakannya.
  • Vibrator, digunakan pria untuk masturbasi.
  • Alat bantu seks pria yang terbuat dari vinil
Alat bantu seks yang rata-rata terbuat dari plastik ini diketahui dapat melepaskan suatu zat disebut phthalates, yakni suatu bahan kimia yang digunakan untuk melunakkan plastik. Tidak sedikit yang menghubungkannya dengan dengan kanker, alergi, cacat lahir dan infertilitas. Maka, sebaiknya hindari alat bantu seks yang terbuat dari plastik. Lebih bagus jika Anda memilih produk yang terbuat dari bahan silikon berkualitas medis tinggi, seperti We-Vibe.

Sex toy yang terbuat dari plastik telah terbukti banyak mengandung racun BPA atau dikenal luas sebagai Bisphenol A. BPA merupakan bahan sangat beracun bagi tubuh manusia yang dapat merusak otak, saraf dan menyebabkan beberapa penyakit seperti jantung dan kanker. Saat ini juga dampaknya mulai merembet pada impotensi dan membunuh sperma pria.